EHB Kejar Paket C

31 Mei 2016 13:36:24 WIB

Memasuki hari ke 2 EHB Paket C, hari ini Selasa, 31 Mei 2016 masih ada saja warga belajar sang tidak bisa mengikuti dengan berbagai alasan, ada yang sedang bekerja dan tidak mendapatkan ijin dari pimpinannya (ini yang menjadai alasan mayoritas), ada pula yang sakit.  seperti itu kira-kira kondisi EHB yang diselengarakan oleh PKBM Cahaya Desa Bejiharjo.

PKBM Cahaya Tahun ini memiliki 1 angkatan Kejar paket C, dengan jumlah warga belajar terdaftar 29 orang.  "saat ini mereka kelas XI" kata Siti Suryani, S.Pd. Ketua PKBM, dia menuturkan dua tahun yang lalu PKBM ini berhasil meluluskan 100% warganya. kala itu dari kelas X terdaftar warga belajar sejumlah 40 orang, namun sampai pada kalulusan hanya ada 34 warga yang bertahan dan lulus.

Ditanya soal prediksi jumlah warga yang akan bertahan sampai lulus dan prosentase kelulusan yang ditargetkan untuk tahun mendatang, pengelola belum berani memasang target.  "yaahh.... yang penting kita berusaha dengan berbagai cara agar semuanya maksimal nanti pada akhirnya" tutur salah satu pengurus PKBM.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo