TPA Al Mustaqim Seropan, Juara Umum FASI tingkat Kecamatan Karangmojo

31 Januari 2017 18:06:36 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – TPA Al Mustaqim Padukuhan Seropan Desa Bejiharjo berhasil menjadi juara umum dalam lomba Festival Anak Sholeh Indonesia tingkat Kecamatan Karangmojo yang diselenggarakan di SMK Muhammadiyah Karangmojo pada Minggu, 29 Januari 2017.

Lomba ini diselenggarakan oleh Badan Koordinasi (Badko) TKA-TPA Rayon Karangmojo sebagai jenjang seleksi Festival Anak Sholeh Indonesia tingkkat Nasional tahun 2017 yang akan medatang.

Adapun kegiatan yang dilombakan adalah Tartil Al Qur’an, Adzan-Iqomah, Praktek Sholat, Lagu-lagu Islami (Nasyid), Cerdas Cermat Al Qur’an (CCA), Mewarnai, Menggambar, Tilawah, Hafalan Juz ‘Amma, Tarjamah Lafdziah, Cerita Islami, kaligrafi dan Lomba Pidato.

Dari 30 santri yang dikirim TPA Al Mustaqim berhasil meraih kejuaraan umum pada cabang lomba TKA Juara 1 Pidato Putra, Juara 1 dan 2 Pidato Putri, Juara 2 Adzan,  Juara 1 CCA. Cabang lomba TPA Juara Juara 3 Tartil Putra, Juara 1 dan 2 Pidato Putra, Juara 1 Pidato Putri, Juara 3 Menggambar. Dan Cabang lomba TQA Juara 2 Tilawatil Qur’an Putri, Juara 1 Cerita Islami Putra-Putri, Juara 2 Pidato Putra, Juara 1 dan 3 Pidato Putri, Juara 1 Kaligrafi Putra serta Juara 1 dan 2 Kaligrafi Putri.

Dalam Festival Anak Sholeh tingkat Kecamatan ini yang mendapat juara satu akan maju ke tingkat kabupaten sebagai wakil tingkat Kecamatan Karangmojo. Turut mewakili pula TPA Al Mustaqim Seropan pada kategori TKA lomba Pidato Putra-Putri, CCA, pada kategori TPA lomba Pidato Putra-Putri dan pada kategori TQA lomba Cerita Islami Putra-Putri, Pidato Putri, dan Kaligrafi Putra-Putri.

Tugiyanto, selaku pembina TPA Al Mustaqim dalam akhir acara menerima hadiah berupa piala tropi bergilir atas raihan 19 trofi, piagam serta uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000.

“Dengan FASI ke X ini dapat memberikan motivasi kepada santri untuk semakin semangat lagi mengaji di TPA dan lebih mencintai al-Qur'an, dan mohon doanya dari seluruh masyarakat Bejiharjo semoga TPA Al Mustaqim Seropan dapat meraih hasil yang maksimal ditingkat kabupaten,” harapnya.

Kontributor : Sugeng Riyanto

Komentar atas TPA Al Mustaqim Seropan, Juara Umum FASI tingkat Kecamatan Karangmojo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo