Gladhi Bersih Persiapan Pelantikan Konversi Perangkat Desa Bejiharjo

03 Maret 2017 11:11:39 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Pemerintah Desa Bejiharjo Selasa (01/03/2017) silam melaksanakan gladhi bersih untuk persiapan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Konversi Perangkat Desa Bejiharjo pada hari Kamis (02/03/2017).

Direncanakan 32 Perangkat Desa akan dilantik kembali oleh Yanto selaku Kepala Desa Bejiharjo, 27 perangkat desa tersebut merupakan perangkat desa lama sedangkan 5 diantaranya 3 orang staf dan dan 2 dukuh baru yang baru dilantik pada 19 Juli 2016 silam.

Mesti dalam kondisi hujan yang deras di Balai Desa Bejiharjo, gladhi bersih tersebut berjalan dengan lancar. Dilakukan dalam 2 kali latihan semua perangkat desa dapat mengikuti petunjuk arahan dari Plt. Sekretaris Desa Subardiyo yang membantu mengarahkan jalannya latihan.

Pelantikan yang akan dilakukan pada Kamis jam 13.00 WIB tersebut akan dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Bejiharjo dengan tamu undangan dari unsur Muspika Kecamatan Karangmojo, BPD, Lembaga Desa dan tokoh masyarakat di Desa Bejiharjo.

Sebagaimana diketahui bahwa di Gunungkidul saat ini sedang melaksanakan Pelantikan Konversi Perangkat Desa di seluruh wilayah untuk melaksanakan Peraturan Bupati Nomor 36 Tahun 2016 tentang Susunan Organisasi Dan Tata Kerja Pemerintah Desa dalam melaksanakan ketentuan Pasal 15 Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 84 Tahun 2015 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa.

Yanto berharap dengan gladhi bersih pelaksanaan Pelantikan Konversi Perangkat Desa Bejiharjo besok berjalan lancar dan khitmad.

Kontributor : Sugeng Riyanto

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo