Warga Padukuhan Ngringin Meninggal di Dapur Rumah

04 Maret 2017 18:54:24 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Warga Padukuhan Ngringin, Desa Bejiharjo, Kecamatan karangmojo Sabtu (04/03/2017) dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tua dalam posisi tengkurap di dapur.

Korban adalah Tri Miyartini (55) warga RT 002 RW 008 Padukuhan Ngringin. Korban yang meninggal sekitar pukul 15.00 WIB diduga akan menyalakan api dengan kayu bakar.

Peristiwa itu diketahui oleh Sukamto dan Adi Wiyono (Ketua RT 002) bermula saat keduanya bersama tetangga korban menanyakan keberadaan korban yang biasanya pergi ke rumah tetangga tetapi hari ini tidak terlihat sama sekali. Salah satu warga pun mencoba menelpon korban namun tidak ada jawaban sama sekali.

Atas inisiatif beberapa warga langsung mendatangi rumah korban. Karena rumah dalam keadaan tertutup warga mencoba mengintip dari bilah dinding bambu rumah korban. Warga yang melihat korban sudah tertelungkup di depan tungku api langsung masuk dengan mendobrak pintu dapur.

Korban kemudian divisum oleh Maryanto dari Puskesmas Karangmoojo II. Dari hasil visum korban dinyatakan meninggal karena serangan jantung dan darah tinggi.

Tidak ada yang mengetahui korban meninggal karena korban hidup seorang diri dan belum pernah menikah. Rencana korban akan dimakamkan pada Minggu (05/03/2017) pukul 11.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ngringin.

Kontributor : Sugeng Riyanto

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo