Patroli Sambang Bhabinkamtibmas Bejiharjo

19 Maret 2021 14:02:42 WIB

Sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab Bahbinkamtibmas dalam menciptkakan kenyaman, ketentraman, dan keamanan bagi kalurahan yang diampunya. Dalam mewujudkan hal tersebut, sebagai salah satu bentuk kegiatan nyata Bhabinkamtibmas Kalurahan Bejiharjo, Aipda Kuswandi, melaksanakan Patroli Sambang untuk mengontrol wilayahnya.

Kali ini Aipda Kuswandi menyambangi Kantor Pelayanan kalurahan Bejiharjo untuk memonitoring pelayanan publik bagi warga masyarakat terkait kedisiplinan Pamong Kalurahan dalam menjalankan protokol kesehatan saat memberikan. Di masa pandemi ini, baik petugas pelayanan maupun warga dihimbau untuk selalu mematuhi protokol 5M. Hal ini bukan hanya untuk mencegah penularan covid-19 namun juga untuk melindungi warga dan petugas pelayanan agar sama-sama terjaga dari penularan covid-19.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kalurahan Bejiharjo selalu menekankan masyarakat untuk selalu menjada Protokol Kesehatan 5M terdiri yang dari memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan membatasi keluar rumah harus benar benar dijalankan untuk memutus mata rantai penularan covid-19.   

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo