Distribusi Minyak Curah Bersubsidi

19 April 2022 17:26:02 WIB

Bejiharjo - Pemerintah padukuhan dan lembaga di Gunungbang bekerja sama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Gunungkidul mengadakan penyaluran minyak goreng curah bersubsidi dengan harga Rp. 14.000 per litter.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Padukuhan Gunungbang pada Selasa siang (19/04/2022).

Sebanyak 1.013 litter dibagikan kepada 150 warga yang membeli. Pembelian bervariasi mulai dari 2 litter hingga maksimal 10 litter.

"Semoga dengan adanya minyak goreng subsidi dari pemerintah mampu meringankan dan dapat dimanfaatkan oleh warga di sini, kami berharap semoga pembagian ini nanti berjalan dengan lancar," harap Hartini, SE, MAP selaku Kepala Bidang Perdagangan.

Dengan himbauan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatadan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kegiatan dilaksanakan sesuai arahan khususnya dalam menjaga protokol kesehatan sehingga semua bisa berjalan dengan lancar tidak ada kerumunan maupun masalah yang menghambat jalanya distribusi. 

Dalam giat ini, hadir jajaran dari Polsek Karangmojo, Iptu Amrun Faid SAP, Babhinkamtibmas Bejiharjo Aipda Kuswandi, Babinsa Bejiharjo Serda Subiarta, serta Kabid Perdagangan Disperindagkop Gunungkidul beserta jajaran. 

Berkat semua pihak yang membantu, distribusi berjalan lancar dimulai pukul 13:00 hingga berakhir pukul 14:00 WIB dengan aman, lancar, dan tertib.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo