Penyaluran Bantuan 100 Paket Sembako untuk Warga Bejiharjo dari Maa International Australia-YWMI

PLY3 26 Februari 2024 11:21:22 WIB

Bejiharjo_Karangmojo, Kamis 22 Februari 2024 Warga masyarakat Kalurahan Bejiharjo Kapanewon  Karangmojo Kabupaten Gunungkidul mendapatkan bantuan paket Ramadan dari Maa International Australia. Paket Ramadan Food Pack tersebut diberikan  kepada warga penyandang disabilitas ( berkebutuhan khusus ) dan juga kepada warga Lanjut Usia ( Lansia ), Anak yatim dan yatim piatu serta warga yang kurang mampu ( fakir miskin) di Kalurahan Bejiharjo. Bantuan diberikan kepada 100 penerima manfaat melalui Yayasan Wahana Mandiri Indonesia. Dari total alokasi untuk Bejiharjo terbagi untuk 20 padukuhan yang ada di Kalurahan Bejiharjo. Isi dari paket Bantuan Ramadhan Food Pack berupa  satu karung beras 15 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg, gula jawa 1 kg, sarden 3 kaleng, kacang hijau 1 kg,kurma, teh celup 1 pak dan 2 kg telur.

Penyaluran bantuan dilaksanakan di Balai Kalurahan Bejiharjo yang disalurkan oleh Yayasan Wahana Mandiri yang dipimpin oleh Ibu Suharti selaku Pimpinan YWMI , Bapak Marwan selaku Program Officer  dan beberapa staff YWMI. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan dengan tertib dan dihadiri oleh Pamong Perangkat  Kalurahan Bejiharjo, dan dibantu oleh Babinsa, Babinkamtibmas Bejiharjo dimulai pukul 11.00 WIB sampai selesai.

Warga masyarakat Kalurahan Bejiharjo sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh Maa International Australia Trusted Charity. Pemerintah Kalurahan Bejiharjo dan warga masyarakat menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemberi bantuan  atau donatur dan kami mendoakan semoga Muslim di Australia mendapatkan kesehatan, kelancaran dalam beribadah dan semoga diberikan umur yang barokah dan rejeki yang berkah. Harapan dari warga masyarakat Kalurahan Bejiharjo dan Pemerintah Kalurahan semoga bantuan ini barokah bagi semuanya baik bagi pemberi maupun penerima manfaat. Dan semoga tahun berikutnya Program ini bisa berlanjut lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo