Pembukaan Sekdes Masih Sepi, Panitia Tetap Optimis

24 April 2017 20:35:50 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id Pendaftaran Lowongan Perangkat Desa untuk jabatan Sekretaris Desa di Desa Bejiharjo Kecamatan Karangmojo telah dibuka pada Senin (24/04/2017).

Meski pada pembukaan pertama bertepatan dengan tanggal merah Hari Libur Peringatan Isra Mi’raj namun Panitia Seleksi Pemilihan Perangkat Desa Bejiharjo tetap melayani menerima pendaftaran calon Sekretaris Desa (sekdes) hingga sore pukul 14.00 WIB.

Dari pantauan TIM SID Desa Bejiharjo, pada hari pertama pembukaan pendaftaran calon sekdes masih terasa sepi pelamar. Dari 3 orang panitia yang berjaga, Subardiyo, Ariyanto, A.Md. dan Lagiyanto tak menerima satu orang pun pelamar.

Hal tersebut dimungkinkan karena para pelamar yang sudah mengambil beberapa persyaratan tengah melengkapi berkas lamarannya melihat persyaratan pendaftaran yang bergitu banyak. Meski demikian panitia tetap optimis akan ada pelamar yang mendaftar.

Dari Ruang Pelayanan Desa pada Jum’at (21/04/2017) terpantau sudah ada beberapa nama orang yang mencari informasi dan persyaratan pemdaftaran calon Sekdes Desa Bejiharjo.

Kontributor : Sugeng Riyanto

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo