2 Orang Resmi Mendaftar Calon Sekdes di Hari Ke 3

26 April 2017 14:36:06 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id  Dengan masuknya 1 orang pelamar Perangkat Desa untuk jabatan Sekretaris Desa Bejiharjo Kecamatan Karangmojo pada Rabu (26/04/2017) Desa Bejiharjo telah memiliki 2 orang calon pelamar.

Dalam Perbup No 4 Tahun 2016 Tentang Peraturan Pelaksanaan  Peraturan Daerah Kabupaten Gunungkidul  Nomor 4 Tahun 2015 Tentang Perangkat Desa  Pasal 10 Ayat 1 disebutkan :

”Apabila sampai dengan batas waktu pendaftaran ditutup ternyata calon Perangkat Desa yang mendaftar kurang dari 2 (dua) orang, Panitia Pelaksana memperpanjang waktu pendaftaran selama 14 (empat belas) hari sejak pendaftaran ditutup.”

Jika kedua pelamar dinyatakan memenuhi syarat berarti tidak ada perubahan jadwal pelaksanaan pemilihan Sekretaris Desa Bejiharjo karena persyaratan minimal telah terpenuhi.

Satu orang pelamar yang hari ini memasukkan berkas lamaran kepada panitia yaitu Danang Susanto kelahiran Tarakan, 27 November 1992 dari Padukuhan Grogol 4, RT 002, RW 004, Desa Bejiharjo Kecamatan Karangmojo.

Danang merupakan lulusan Teknik Kimia Fakultas Teknik Industri Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta tahun 2015.

Dari pantauan TIM SID Desa Bejiharjo hingga ditutupnya pendaftaran calon Sekretaris Desa pukul 14.00 di hari ketiga ini sudah ada 2 orang pelamar.

Kontributor : Sugeng Riyanto

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo