Yayasan Taman El Yakim dan Peduli Kasih GBI Rehuel Jakarta Adakan Pengobatan Gratis

15 Mei 2017 11:35:28 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Yayasan Taman El Yakim dan Peduli Kasih GBI Rehuel Jakarta bekerja sama dengan warga masyarakat Grogol 5, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo mengadakan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis di Balai Padukuhan Grogol 5 pada Senin (15/05/2017) pagi.

Acara dimulai dengan pendaftaran pasien yang dibuka pada pukul 08.00 WIB. Antusias warga Grogol 5 dan sekitarnya begitu tinggi, ini terbukti ada kisaran ratusan warga yang sedang mengantri di bagian pendaftaran. Dalam kegiatan ini didatangkan 2 orang Dokter dari Jakarta yaitu Dr. Sumajadi Lim dan Dr. Tan Djaja Kayyen serta beberapa tenaga medis.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian Yayasan dalam ikut meringankan beban masyarakat  terutama  yang kurang mampu untuk berobat. "Pengobatan Gratis ini telah dilaksanakan 2 kali, pertama di tahun 2016" tutur Wagiman, dukuh Grogol 5, dia pun berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya karena memang ini sangat membantu untuk warga masyarakat padukuhan Grogol 5 dan sekitarnya.

Walaupun harus berjubel untuk mengantri sebagian warga terlihat senang karena sambil duduk mengantri mereka disuguhi hiburan Campur sari Organ tunggal.  Harapan dari panitia semua warga masyarakat dapat terlayani sehingga pendaftaran baru ditutup ditutup pada jam 13.00 WIB. Hasil pantauan Tim SID bejiharjo acara berjalan dengan lancar dan aman.  Hadir juga dalam acara  ini petugas keamanan dari Polsek dan koramil Karangmojo.

Kontributor : Ribut priyanto

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo