Sekdes Baru Semoga Membawa Perubahan Baru

26 Mei 2017 22:31:21 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Perangkat Desa di Desa Bejiharjo Kecamatan Karangmojo yaitu Sekretaris Desa Bejiharjo telah resmi dilantik Kepala Desa Bejiharjo, Yanto pada Jum’at (26/05/2017) pukul 10.00 WIB di Balai Desa Bejiharjo. Ia adalah Eni Lestari, warga Padukuhan Bulu RT 10 RW 14 Desa Bejiharjo. Eni Lestari akhirnya resmi dilantik setelah melalui sejumlah tahapan seleksi dan ujian penjaringan calon sekretaris desa. 

Pelantikan diawali dengan Pegambilan Sumpah Janji oleh Kepala Desa. Eni Lestari secara agama Islam mengucapkan Sumpah Janji Pelantikan Perankat Desa Bejiharjo dengan didampingi Rohaniawan H. Asrofi, S.Ag, M.Hum, dan disaksikan oleh Saksi 1 yaitu H. Bahron Rosyid, S.Pd.MM (Ketua BPD Desa Bejiharjo) dan Saksi 2 H. Tumidjo, S.Ag (Ketua LPMD Desa Bejiharjo) di depan hadirin tamu undangan. Usai Pengambilan Sumpah Janji, Sekdes terlantik serta Saksi, Rohaniawan dan Kades menandatangani Berita Acara Pengambilan Sumpah Janji.

Dalam sambutannya Yanto mengucapkan selamat kepada sekdes baru dan mantan sekdes yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Serta panitia penjaringan sekdes yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dari awal penjaringan sampai dengan pelantikan. Ia juga memberikan pesan kepada sekdes terlantik. “Selama menjadi sekdes jangan mengeluh karena pekerjaan sekdes sangat luar biasa,” tutur Yanto.

Camat Karangmojo, Drs. Wastana turut mengapresiasi pemerintah desa bejiharjo yang telah melaksanakan seleksi calon sekdes dengan jujur dan transparan. “Selamat untuk Ibu Eni Lestari beserta keluarganya, hari ini Anda menerima amanah untuk menjadi orang ke-2 di Bejiharjo,” imbuhnya. 

Kontributor : Sugeng Riyanto

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo