Temu Rema se-Desa Bejiharjo, LP2A Salurkan Santunan Anak Yatim

21 Juni 2017 13:37:41 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Bulan Ramadhan merupakan salah satu sarana untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi antar remaja muslim di Bejiharjo. Melalui Lembaga Pembinaan dan Pengamalan Agama (LP2A) Desa Bejiharjo, Forum Komunikasi Remaja Masjid (FKRema) Desa Bejiharjo mengadakan  Temu Remaja Masjid se-Desa Bejiharjo pada Selasa sore (20/06/2017) di Balai Desa Bejiharjo.

Ketua Rema Desa Bejiharjo, Yudan Hermawan mengundang perwakilan remaja masjid dari 20 Padukuhan masing masing 6 orang, hanya satu dusun yang tidak menghadiri acara tersebut yaitu perwakilan dari Padukuhan Gelaran 1.

Subarjono, Ketua 1 LP2A dalam sambutannya mengenalkan Lembaga Pembinaan dan Pengamalan Agama pada remaja-remaja masjid sekilas tentang LP2A dan kegiatan-kegiatannya. Ia berharap agar remaja masjid dapat saling mengenal antar dusun serta mengenal pengurus LP2A Desa Bejiharjo.

Ketua Umum LP2A Desa Bejiharjo, Sujadi, S.Pd.I, menitipkan amanah kepada koordinator rema masing-masing dusun untuk menyalurkan santunan anak yatim LP2A di padukuhannya masing-masing. Ada 63 anak yatim yang menerima santunan tersebut, setiap anak menerima santunan sebesar Rp.150.000,-.

Ada beberapa kegiatan yang akan dipersiapkan untuk beberapa bulan kedepan, diantaranya agenda yang terdekat adalah kegiatan syawalan. Sebelum kegiatan syawalan ini akan diadakan koordinasi untuk membentuk pengurus Rema Desa Bejiharjo yang akan dikukuhkan bersamaan dengan kegiatan Syawalan. Acara ini diakhiri dengan buka bersama dan dilanjutkan shalat maghrib berjamaah.

Kontributor : Sugeng Riyanto

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo