Kronologi Terperosoknya Mobil Suyanto

08 Juli 2017 19:55:54 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Terperosoknya mobil Toyota Innova hitam dengan nomor plat AB 1067 UD yang dibawa oleh anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul, Suyanto (54 tahun) warga Padukuhan Sokoliman 2 Desa Bejiharjo masih menjadi pertanyaan warga yang melihat evakuasi mobil tersebut Sabtu (08/07/2017) siang.

Kronologi tersebut terjadi saat Suyanto dan istri, Wastini, baru saja selesai melaksanakan kegiatan syawalan di Balai Desa Bejiharjo dan pergi ke warung bakso Prasojo Padukuhan Grogol 1. Suyanto memarkirakan mobilnya disebelah selatan pohon nangka samping warung bakso tersebut, mobil menghadap barat laut sama seperti mobil yang ada disebelah mobil Toyota Innova milik Suyanto yang diparkir Suyanto.

“Mobilnya di sebelah selatan pohon nangka, menghadapnya sama seperti mobil di selatannya,” ungkap salah seorang karyawan warung bakso tersebut.

Setelah Suyanto turun dari mobil, Ia merasa telah memasukkan persneleng pada mobil tersebut karena hand remnya kurang berfungsi dengan baik. Hingga akhirnya mobil tersebut mundur dan menyebrang jalan raya Pindul menuju jurang diseberang jalan yang terletak di padukuhan Grogol 4.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun mobil Innova tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan atas dan kaca mobil paling depan dan belakang sebelah kiri pecah. Mengetahui mobil tersebut dalam keadaan miring ditengah sawah kemudian warga membantu membalikkan mobil tersebut. Saat evakuasi mobil ditarik dengan truk dan dibawa ke arah timur karena tidak ada tanjakan naik disekitar jurang. Dari kejadian tersebut, kerugian yang dialami ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Alhamdulillah kami berdua sehat tak kurang satu apapun, mohon doanya agar kami senantiasa tabah, kuat iklas dan menerima ini semua,” ungkap Wastini yang juga anggota Perangkat Desa Bejiharjo melalui Grup Paguyupan Perangkat Desa Bejiharjo di Whatsapp.  

Kontributor : Sugeng Riyanto

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo