Hilang di Hutan, Sunariyo 5 Hari Tak Kunjung Pulang

25 Juli 2017 07:15:25 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Sunariyo (37) warga Padukuhan Bulu RT 05 RW 14 Desa Bejiharjo dilaporkan menghilang sejak Jum’at (21/07/2017) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Kejadian tersebut baru diketahui selang setelah semalam Sunaryo tak kunjung pulang.

Agung Subekti, Dukuh setempat, menjelaskan jika Sunariyo pergi berpamitan ke mbaon (Hutan Negara di wilayah Bejiharjo/sebelah utara Padukuhan Bulu) untuk mencari pakan hewan ternak. 

Sebelumnya, Sunariyo pergi ke Kalimantan untuk mencari pekerjaan. Selama 2 bulan di Kalimantan tak kunjung mendappatkan pekerjaan, saudara dan orang tuanya meminta agar Ia pulang untuk merawat kedua orang tuanya yang sudah lanjut usia karena sudaranya berada di Jogja semua. Selang 4 hari setelah kepulangannya Ia justru menghilang tanpa meninggalkan pesan dan hingga Selasa (25/07/2017) pagi tak kunjung pulang.

Sejumlah anggota polisi dari Polsek Karangmojo bersama warga sekitar pun melakukan pencarian disekitaran mbaon. Warga sempat mengira jika Sunariyo terseret arus Sungai Oya. Karena tidak ada satupun orang yang melihat hilangnya jejak Sunariyo saat itu sehingga warga pun kesulitan mencarinya.

Informasi dari Agung, Sunariyo pergi hanya mengenakan pakaian sederhana dan topi caping. “Dia mengenakan celana pendek warna hitam, mengenakan kaos berwana coklat dan memakai topi caping,” terang Agung.

Eni Lestari, Sekdes Desa Bejiharjo sekaligus tetangga Sunariyo menerangkan pencarian Sunariyo dilakukan hingga malam hari. “Pencarian malam hari bersama warga dan pemuda juga dilakukan hingga jam 2 pagi, tapi sampai hari ini belum ditemukan,” ungkap Eni.

Hari ini sejumlah warga akan terus melakukan pencarian di sekitaran mbaon sebelah selatan dan utara Sungai Oya hingga keberadaan Sunariyo diketahui. Apabila ada warga yang melihat atau mengetahui keberadaan Sunariyo diharapkan untuk menghubungi Dukuh setempat.

“Karena sudah 5 hari menghilang, mudah-mudahan segera ditemukan karena orang tuanya sudah lanjut usia dan khawatir,” harap Agung.

Kontributor : Sugeng Riyanto

Komentar atas Hilang di Hutan, Sunariyo 5 Hari Tak Kunjung Pulang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo