Maknai HUT RI, Padukuhan Grogol 2 Adakan Berbagai Event

19 Agustus 2017 21:10:00 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Peringatan HUT RI Ke-72 di Desa Bejiharjo hampir dilaksanakan di setiap Padukuhan, salah satunya di Padukuhan Grogol 2.

Pemuda Karang Taruna Arcapada Grogol 2 dan warga masyarakat mengadakan upacara bendera di halaman Balai Padukuhan Grogol 2 pada Kamis, 17 Agustus 2017 pagi pukul 07.30 WIB.

Ini merupakan kali pertama Padukuhan melaksanakan upacara bendera memperingati HUT RI, acara yang diprakarsai oleh para pemuda yang tergabung dalam wadah karang taruna ini berjalan dengan lancar dan khitmad.

Usai upacara bendera, sore pukul 17.00 diadakan pembagian doorpirze dan hadiah lomba-llomba yang telah dilaksanakan sebelumnya. Ada Lomba Volly antar RT yang dimenangkan oleh RT 06 dan Lomba Bola mennggunakan daster yang dimenangkan oleh RT 01.

Malam harinya, untuk mengenang perjuangan bangsa Indonesia dalam mengusir penjajah diadakan drama teatrikal yang mengangkat salah satu tokoh pahlawan nasional Jendral Soedirman.

Untuk melestarikan nilai-nilai budaya, diadakan pula lomba toklik dan gejok lesung serta lomba tumpeng antar RT. Lomba toklik ini dimenangkan oleh RT 04, lomba gejog lesung dimenangkan oleh RT 03 dan lomba tumpeng dimenangkan oleh RT 04.

Kontributor : Ribut Priyanto

Komentar atas Maknai HUT RI, Padukuhan Grogol 2 Adakan Berbagai Event

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo