Peringati Kemerdekaan HUT RI, Jalan Sehat dan Senam Berhadiah Kambing

20 Agustus 2017 08:52:57 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Masih dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72, Karang Taruna Bawana Sari Dusun Gunungsari gelar senam masal dan jalan sehat. Senam masal yang diikuti ratusan warga Gunungsari ini menjadi pembuka gelaran jalan sehat. Para peserta tampak antusias dan semangat mengikuti senam masal untuk pemanasan sebelum jalan sehat dimulai. 

Usai senam masal, tepat pukul 07.30 dimulai star jalan sehat di balai dusun dengan menempuh rute menuju arah utara hingga perempatan Gunungsari-Kulwo lalu ke arah barat sampai dipertigaan menuju Musholla Khusnul Qotimah ke utara hingga Musholla Nurul Jannah dan kembali ke arah selatan menuju finish di balai dusun kembali.

Anggah Rifay Fasa, salah seorang panitia kegiatan, menuturkan bahwa acara ini baru pertama kalinya dilaksanakan di Dusun Gunungsari. Meski demikian, partisipasi warga begitu tinggi dalam acara tersebut. Terlihat dengan banyaknya warga yang memberikan donatur dalam bentuk doorprize yang diundi setelah acara jalan sehat.

"Untuk menarik simpatisan warga masyarakat kami siapakan banyak doorprize, dengan doorprize utama 2 ekor kambing", tutur Mujiyono Kepala Dusun Gunungsari.

Meski pada Sabtu kemarin Ia baru saja mengikuti kirab di Kecamatan Karangmojo dengan jalan kaki, kali ini Ia beserta istri, Siti Aminah, yang tengah hamil turut menyemarakkan kegiatan kawula muda tersebut.

Sembari menunggu peserta yang sudah datang panitia menyiapkan hiburan elekton sebagai pelepas rasa lelah selama perjalanan.

Hadiah utama berupa 2 ekor kambing tersebut jatuh pada Cipto Wasibi (67) dan adik Farel Yoga Raihansyah (10) masing-masing dari RT 06.

Anggah berharap, kedepannya kegiatan ini dapat terus berjalan dan lebih baik lagi.

Kontributor : Agung Subekti - Sugeng Riyanto

 

Komentar atas Peringati Kemerdekaan HUT RI, Jalan Sehat dan Senam Berhadiah Kambing

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo