Arisan Media Jalin Silahturahmi dan Informasi Pamong Desa Bejiharjo

06 Oktober 2017 22:56:40 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id - Kamis (05/10/2017) dilaksanakan arisan Pamong Desa Bejiharjo di kediaman Dukuh Grogol 4, Ribut Priyanto. Arisan ini merupakan pertemuan rutin Pamong Desa Bejiharjo setiap bulan yang diadakan sejak beberapa tahun terakhir.

Pertemuan biasanya dialaksanakan setiap tanggal 5 pukul 13.00 WIB, tetapi jika tuan rumah ada yang sedang berhalangan pada tanggal tersebut perrtemuan dapat menyesuaikan. Sebelumnya, pada 8 September 2017 dilaksanakan pertemuan di kediaman Dukuh Karangmojo, Ana Waskita. Pertemuan rutinan kali ini dihadiri oleh 42 pamong desa, ada yang datang bersama istri, ada yang datang sendiri dan ada pula yang datang mewakili suami.

Ada yang sedikit berbeda dengan arisan ini dengan arisan yang dilaksanakan di setiap pedukuhan. Usai tuan rumah memberikan sambutan, ada salah satu pamong yang dijadwalkan untuk mengisi siraman rohani. Puryanto, mantan Dukuh Banyubening I mendapat kesempatan memberikan siraman rohani pada bulan ini. Dalam kultumnya, Ia mengajak untuk mengamalkan ilmu yang telah dimiliki untuk meraih kesuksesan dunia dan akhirat.

Selain itu, juga disampaika informasi yang berkaitan dengan pemerintahan dan paguyuban sebagaimana disampaikan oleh Wasimin dan Eni Lestari. Wasimin Kaur Perencanaan sekaligus selaku Ketua Paguyuban Pamong Perangkat Desa mengajak seluruh elemen perangkat desa untuk mempersiapkan dan menyelesaikan program kegiatan di tahun 2017 ini. Hal tersebut mengingat saat ini sudah memasuki triwulan terakhir (Oktober - Desember).

Mewakili Kades Bejiharjo, Eni Lestari Carik Desa akan menyiapkan panitia dan perlengkapan dalam menghadapi lomba desa yang akan dilaksanakan pada tahun 2018. Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada tahun 2018 ini Desa Bejiharjo akan mewakili Kecamatan Karangmojo dalam Lomba Desa.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi serta saling bertukar informasi kegiatan desa melalui forum pertemuan arisan pamong desa. Pertemuan selanjutnya akan dilaksanakkan di kediaman Wastini, Kaur Keuangan di Sokoliman II.

Kontributor : Sugeng Riyanto

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo