LP2A dan Perangkat Desa Muqodaman di Balai Desa

16 Oktober 2017 10:20:36 WIB

bejiharjo-Karangmojo.desa.id - Sabtu malam (15/10/2017) lalu LP2A dan Perangkat Desa Bejiharjo menyelenggarakan acara muqodaman (membaca Al-Qur’an dari juz 1 s.d. juz 30 dengan dibagi per  juz) di Balai Desa Bejiharjo.

Acara ini merupakan rintisan kegiatan Lembaga Pembinaan dan Pengamalan Agama (LP2A) Islam Desa Bejiharjo, Periode 2017-2021.  Muqodaman ini diprogramkan lapanan ( setiap 5 minggu sekali) yaitu malam Ahad Pon.

Malam ahad lalu merupakan malam ketiga, setelah sebelumnya 05/08/2017 dan 09/09/2017 silam. Malam itu 9 orang hadir dan membaca Al-Qur’an mulai sekitar jam 20.00 WIB dan selesai jam 22.30.  Do’a khotmil Qur’an dibaca oleh Muhammad Arif Puryanto.

Ditanya tentang tujuan kegiatan ini, Sujadi, Ketua LP2A membeberkan “tujuan khususnya LP2A ingin mengajak kepada umat  islam untuk gemar membaca Al-Qur’an, sedangkan tujuan umumnya LP2A berharap Alloh SWT menurunkan berkah (bertambahnya kebaikan) lahir dan batin kepada pemerintah dan masyarakat Desa Bejiharjo”

Meskipun respon dari Pengurus, Perangkat dan masyarakat saat ini belum tinggi namun dia optimis bahwa kegiatan ini akan istiqomah dan berkembang dikemudian hari.

Kontributor : Agung Subekti

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo