Wakil Bupati Kunjungi Calon Kampung Seni Mbah Gito

21 Oktober 2017 10:17:58 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id - Kedatangan Wakil Bupati Gunungkidul, Drs. Immawan Wahyudi, MH bersama rombongan di calon Kampung Seni dan Budaya Mbah Gito di Pedukuhan Karanglor Desa Bejiharjo berhasil diliput oleh TIM SID Desa Bejiharjo.

Kunjungan yang dilaksanakan pada Jum'at (20/10/2017)  di kediaman Mbah Gito menjadi sorotan warga sekitar. Pasalnya orang nomor 2 di Gunungkidul itu pertama kaliannya mengunjungi rumah calon Kampung Seni dan Budaya Mbah Gito di Pedukuhan Karanglor.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk dukungan Pemerintah untuk Mbah Gito yang berencana mendirikan sebuah sanggar seni dikediamananya.

Maksud pendirian sanggar atau kampung seni ini bertujuan untuk mendongkrak pariwisata di Desa Bejiharjo khususnya dalam bidang kesenian dan kebudayaan.

Ditemuai di kediamannya, Mbah Gito sebagai pemapar dan pendiri kampung seni dan budaya ini menjelaskan bahwa tujuan utama didirikan tidak hanya untuk pariwisata tapi juga untuk memperkenalkan lebih dekat kesenian dan kebudayaan kepanda anak-anak diusia sekolah dari Paud sampai Kuliah.

kontributor : Agung Subekti

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo