Pemerintah Desa Berikan Santunan Korban Kebakaran Gunungbang

01 November 2017 10:44:14 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id - Untuk meringankan beban korban kebakaran, Ali Darsono di Pedukuhan Gunungbang pada Minggu (29/10/2017), Pemerintah Desa Bejiharjo memberikan santunan berupa uang tunai kepada keluarga korban.

Sekalipun bantuan santunan yang diberikan tidaklah seberapa tetapi itu sebagai wujud kepedulian dari Pemerintah Desa dan diharapkan bisa membantu meringankan beban korban yang terkena musibah.

Yanto, Kepala Desa Bejiharjo yang sedang berhalangan karena tugas lain, mewakilkan Staf Seksi Pelayanan untuk menyerahkan bantuan dan disaksikan beberapa warga yang datang untuk membantu membersihkan lokasi kebakaran.

Ali Darsono selaku korban penerima santunan mengucapkan terimakasih dan sangat terharu dengan perhatian Pemerintah Desa, beliau tidak menyangka akan mendapatkan bantuan baik secara moral maupun material dari Pemerintah Desa.

Keluarga Ali Darsono yang bermata pencaharian sebagai petani merasa sangat terpukul akan kejadian ini, namun dengan perhatian dan dukungan baik dari warga setempat maupun dari Pemerintah Desa membuat Ia lebih tabah dalam menerima musibah ini.

Kontributor : Tri Winarsih

Komentar atas Pemerintah Desa Berikan Santunan Korban Kebakaran Gunungbang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo