ASN Sub Unit Ku Dam IV Diponegoro Nikmati Liburan di Goa Pindul

26 November 2017 02:12:14 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Usai memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46, 26 Aparatur Sipil Negara (ASN) Sub Unit Korpri Keuangan Kodam IV/Diponegoro bersama 13 anggota keluarga dan 2 orang anggota Provos Ku Dam IV Diponegoro berkunjung ke obyek wisata Goa Pindul pada Sabtu (25/11/2017) siang.

Sekitar pukul 10.00 WIB rombongan sampai di Wonosari dan dipandu menuju obyek wisata Goa Pindul, selanjutnya rombongan transit di Rumah Makan Cak Mamat yang berada kawasan pintu masuk Goa Pindul.

Didampingi oleh anggota Koramil 07/Karangmojo, rombongan akan menikmati wisata susur Goa Pindul dan Kali Oya. Dari sejumlah rombongan yang terlihat, hanya 33 orang orang yang mengikuti susur Goa Pindul dan Kali Oya dengan dipandu oleh 5 orang pemandu wisata.

Keceriaan nampak pada wajah rombonngan wisatawan ketika hendak turun ke air di depan pintu masuk Goa Pindul. Meski kondisi air keruh setelah turun hujan pada hari sebelummnya, tak menyurutkan semangat rombongan terlebih cuaca pun terlihat cukup bersahabat meski tanpa sinar matahari.

Hingga pukul 12.15 WIB kegiatan selesai, rombongan selanjutnya kembali tempat transit untuk membersihkan diri dan makan siang. Pukul 14..00 WIB, rombongan meninggalkan obyek wisata Goa Pindul dan melanjutkan perjalanan ke obyek wisata Hutan Pinus.  

Kontributor : Sugeng Riyanto – Widodo

Komentar atas ASN Sub Unit Ku Dam IV Diponegoro Nikmati Liburan di Goa Pindul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo