Bedah Rumah Veteran Kedua Kembali Dimulai

18 Januari 2018 20:14:30 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id - Usai melaksanakan bedah rumah veteran gelombang pertama pada Juli 2017 lalu, Koramil 07/Karangmojo kembali melaksanakan bedah rumah milik Veteran Veteran Slamet Tanto NIV 1.013.317/C warga Grogol 5 pada gelombang kedua.

Program Bedah Rumah Veteran ini merupakan bentuk penghargaan terhadap jerih payah para pejuang dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Bersama warga Grogol 5, Pasiter Dim 0730/GK Kapten Inf Agus Rahmad bersama anggota kodim dan koramil 07/Karangmojo mulai mellaksanakan bedah rumah pada Kamis (18/01/2018).

Warga bahu membahu menbongkar atap rumah untuk diganti dengan kayu yang baru. Bedah rumah  milik Slamet ini meliputi pembongkaran atap untuk menggati kayu lama serta pemasangan keramik kamar mandi sesuai permintaan Slamet dalam koordinasi yang diikuti Babinsa Desa Bejiharjo beberapa waktu lalu.

Diperkirakan bedah rumah ini akan memakan waktu hingga 3 minggu.

Sebelumnya, Kodim 0730/Gunungkidul memberikan bantuan bedah rumah bagi veteran agar memiliki tempat tinggal yang layak dengan bekerjasama dengan Bank BNI.

Desa Bejiharjo merupakan salah satu sasaran pembangunan rumah veteran di Gunungkidul, ada 2 rumah dari 9 rumah milik Legion Veteran Republik Indonesia (LVRI) cabang Gunungkidul di Desa Bejiharjo yang mendapat bantuan.

Satu rumah atas nama Mulut dengan NPV 11.013.296/C yang telah selesai dilaksanakan dan satu rumah atas nama Slamet Tanto dengan NPV 11.013.317/C yang kini tengah digarap.

 
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo