Jembatan Bonjing Jadi Wisata Baru di Bejiharjo

21 Januari 2018 12:06:49 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Tempat unik selalu menarik bagi seseorang untuk berfoto selfi baik sendiri maupun dengan teman atau pasangan. Salah satu lokasi selfi baru muncul di Desa Bejiharjo.

Jembatan Bailey Bonjing Gelaran 1 sebagai sarana penyebrangan warga Bonjing dan sekitarnya kini tiap sore ramai dikunjungi warga sejak terhubungnya jembatan di sisi selatan dan utara Kali Oya.

Meski belum resmi diserahterimakan jembatan ini sudah digunakan oleh warga sekitar baik untuk penyebrangan maupun untuk menikmati indahnya pemandangan dari dengan panjang 51 meter tersebut.

Dari pantauan tim SID Desa Bejiharjo, nampak sejumlah orang tengah asyik berfoto di atas jembatan mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua.

Rismanta, Dukuh Gunungbang yang akan berkunjung ke rumah orang tuanya di Bonjing sejenak menyampatkan diri untuk berfoto bersama sang istri dan warga. Sembari istirahat ia menikmati udara segar persawahan yang bebas polusi.

“Mau ke tempat orang tua sejenek istirahat sambil merasakan udara segar persawahan yang masih bebas polusi,” ungkap Rismanta.

Ia merasa bahagia kini bisa menengok orang tauanya yang berada diseberang Kali Oya dengan adanya jembatan yang lebih baik.

Menikmati suasana sore hari di jembatan ini memang hal yang baru, sembari melepas penat setelah bekerja seharian kita juga akan disuguhi pemandangan aliran Kali Oya dan pemandangan hamparan sawah yang membuat mata menjadi segar.

Selain itu, ada hal unik lainnya yang bisa dijumpai ketika berada di jembatan ini. Jangan heran ketika sedang berada dijembatan ini melihat sejumlah orang tua yang tengah menggedong anaknya sambil memberikan suapan nasi (jawa = momong).

Untuk menambah meriahnya jembatan tersebut, sejumlah bendera umbul-umbul kini mulai dipasang menghiasi sisi kanan kiri jembatan yang menambah meriahnya jembatan ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo