Diskon Masuk Pindul Bagi Jomblo Bukanlah Hoax

23 Januari 2018 21:25:22 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Kawula muda pagi ini dihebohkan dengan telah  beredarnya broadcast diskon masuk Goa Pindul bagi mereka yang masih jomblo atau belum memiliki pasangan. Selain dari detik.com, Tim SID Desa Bejiharjo juga mencoba menelusuri kebenaran berita tersebut.

Yudan Hermawan, salah satu pengelola Pokdarwis Wirawisata sekaligus orang yang telah mengirim broadcast, membenarkan berita tetang promo diskon masuk Goa Pindul tersebut bukanlah hoax. Promo tersebut benar-benar ada di Sekretariat Wirawisata Goa Pindul.

Bejiharjo memang miliki beberapa wisata diantaranya wisata susur Goa Pindul yang dikelola oleh beberapa pokdarwis, Wirawisata merupakan satu diantara pokdarwis yang ada memiliki inovasi marketing dengan memberikan diskon 50 persen bagi jomblo yang datang sendirian dan 25 persen jika datang berombongan.

Diskon tersebut dengan rincian, harga resmi masuk pindul dari BUMDes sebesar 40ribu ditambah dengan biaya retribusi 10ribu menjadi 50 ribu. Jika datang sendiri maka cukup dengan membayar 25ribu saja, dan jika datang bersama rombongan harus membayar 37.500 perorang.

Kekurangan dari harga normal tersebut dilengkapi (ditutup) dari penghasilan pengurus Wirawisata karena sudah menjadi setrategi pemasaran bersama.

Dalam broadcast tersebut disampaikan syarat untuk mengunggah foto promo tersebut ke Instagram dan memberikan tag teman jomblo minimal 10 orang.

Promo diskon masuk Goa Pindul ini dimulai sejak 15 Januari dan akan berakhir hingga 23 Maret 2018. Promo ini hanya berlaku di Pokdarwis Wirawisata.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo