Rombongan Go-West Kodim Polres dan BRI FInish di Lokasi Wisata Bejiharjo

27 Januari 2018 06:08:13 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id – Perjalanan TIM SID ke Balai Desa Bejiharjo untuk bekerja pada Jum’at (26/01/2018) pagi menjumpai sejumlah rombongan olahraga bersepeda sepanjang jalan protokol desa. Bukan hanya satu dua saja melainkan 50an orang.

 Rombongan tersebut merupakan anggota Kodim 0730/Gunungkidul, Polres Gunungkidul dan BRI Cabang Wonosari.  Dalam rangka kegiatan olahraga bersama, mereka mengadakan senam dan bersepeda bersama.

Sertu Widodo, Babinsa Desa Bejiharjo, menjelaskan sebelum acara bersepeda rombongan berkumpul di Makodim 0730/GK sembari beramah tamah. “Ramah tamah dan titik kumpul di Makodim 0730/GK”, terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0730/GK Letkol Inf Muh Taufik Hanif Y. S.Sos, Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady SH SIK MH, Ketua BRI Wonosari Bowo Pratikto, Waka Polres Kompol Verena Sri Wahyuningsih SH MH serta para Perwira di jajaran Kodim 0730/GK, Polres Gunungkidul dan anggota Bank BRI Cabang Wonosari.

Acara tersebut, lanjut Widodo, diawali dengan senam peregangan yang dipimpin oleh Kapten Inf Redani, Danramil 12/Paliyan. Sebelum star menuju rute perjalanan, rombongan mengadakan foto bersama. Star Go West dimulai dari Makodim 0730/GK pukul 07.30.

Adapun rute yang ditempuh  Makodim 0730/Gk menuju Jl. Kesatrian perempatan RSUD, Pasar Ayam , Jl. Agus Salim menuju Jalan Ring Road Siyono, meuju arah Perempatan Pancuran, Perempatan Tegalsari, Perempatan Wukirsari, Perempatan Selang, Perempatan Grogol Bejiharjo menuju ke arah obyek wisata Goa Tanding di Gelaran 2 yang merupakan lokasi finish.

Di Goa Tanding ini para rombongan beristirahat sembari menikmati suasana di Goa Tanding yang merupakan salah satu lokasi wisata di Desa Bejiharjo selain andalan utama Goa Pindul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo