Selesai Direhab, Masjid Nurul Islam Bulu Diresmikan Donatur Singapura

27 April 2018 19:57:22 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id - Warga masyarakat Padukuhan Bulu Desa Bejiharjo merasa bersyukur, sebelum bulan Ramadhan tiba masjid Nurul Islam yang berdiri sejak tahun 1984 direhab mulai bulan November 2017 telah selesai dan diresmikan pada Jumat (27/04/2018) siang. Rehab ini dilaksanakan dengan anggaran swadaya masyarakat dan donator dari Singapura yang menghabiskan anggaran sekitar Rp600 juta.

Dalam acara peresmian tersebut hadiri penyumbang dana rehab dari Singapura Mohd Yusoff Shah, Penyuluh KUA Kecamatan Karangmojo, Kepala Desa Bejiharjo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, LP2A, tokoh masyarakat serta warga padukuhan Bulu. Acara dimulai setelah pelaksanaan shalat Jum'at, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Rohmad Hamdan.

Atas nama warga padukuhan Bulu, Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada Mohd yussoff Shah selaku penyumbang dana dari Singapura. Dalam sambutannya, Kepala Desa juga berharap dengan selesainya rehab masjid ini warga padukuhan Bulu khususnya semakin meningkatkan ibadahnya.

Ketua LP2A Desa Bejiharjo menyampaikan agenda pada bulan Ramadhan akan melaksanakan kegiatan rutin tahunan Safari tarawih, dengan sasaran semua masjid dan mushola di Desa Bejiharjo salah satunya yaitu masjid ini. Diakhir sambutannya beliau berpesan agar kita menjaga kesehatan sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa tanpa ada halangan.

Dalam kegiatan peresmian ini diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Habib Abdul Rahman Al Habsy tentang ciri-ciri orang beriman .

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Mohd Yusoff Shah, dalam sambutannya beliau memberikan nama untuk masjid ini sesuai dengan nama istrinya yaitu Shaika Shaima.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo