LP2A Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim Jelang Ramadhan

10 Mei 2018 06:05:51 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id - Lembaga Pembinaan dan Pengamalan Agama (LP2A) Desa Bejiharjo bekerjasama dengan Perhimpunan Pengembangan Pesantren dan Masyarakat (P3M) dan LAKPESDAM (Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) NU Gunungkidul mengadakan pengajian menyambut bulan suci ramadhan dan pemberian santunan anak yatim pada Rabu (09/05/2015) malam di Balai Desa Bejiharjo.

Pemberian santunan anak yatim merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh LP2A, ini merupakan kali pertama di tahun 2018.

"LP2A tidak hanya sekedar menyelenggarakan pengajian saja namun turut memberikan santunan kepada anak yatim serta memberikan pembinaan kepada anak yatim di Desa Bejiharjo," ungkap Kades Bejiharjo, Yanto.

Ada 60 anak yatim dan yatim piatu yang menerima santunan dari LP2A, kesemua anak penerima santunan dihadirkan dalam pengajian tersebut sekaligus untuk menerima pembinaan.

Sebagai pembicara, didatangkan Ustad Muchammad Imdad Zuchri, S.Sos.I dari Wonosobo sebagai pemberi tausiyah. Ia mengajak jamaah untuk mempersiapkan diri menghadapi bulan suci ramadhan.

Ia juga mengajak para anak yatim agar tidak berkecil hati dalam meraih mimpi-mimpinya sehingga dapat meraih kesuksesan yang diinginkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo