PRM Bejiharjo Sambut Ramadhan dengan Sepeda Santai

10 Mei 2018 16:28:41 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id - Semarak menyambut bulan suci ramadhan 1439 H tidak hanya dilakukan dengan pengajian. Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Desa Bejiharjo menyambut datangnya bulan suci ramadhan dengan mengadakan sepeda santai dengan tema "Goes Menuju Ramadhan 2018" pada Kamis (10/05/2018) pagi.

Bertempat di Masjid Uhud Jabal Rahmah anak-anak hingga orang dewasa sudah menenuhi halaman masjid sejak pukul 06.00 WIB.

Karmanto, ketua PRM Bejiharjo sebelum acara dimulai menyampaikan rute perjalanan sepeda santai mulai dari start hingga finish.

Star dimulai dari Masjid Jabal Rahmah kemudia menuju pertigaan Kulwo, melewati depan SMPN 2 Karangmojo, peremapatan Kenteng ke utara hingga perempatan Gunungbang ke barat, depan warung Pak Agus ke selatan kemudian ke barat menuju finish di Masjid Jabal Rahmah.

Star dimulai 06.30 WIB dengan dibuka langsung oleh Kepala Desa Bejiharjo,Yanto, didampigi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, H. Bahron Rosyid, S.Pd.MM.

Ratusan orang memeriahan acara ini, bukan hanya anak-anak maupun dewasa saja namun para orangtua pun ikut. Setiap peserta mendapatkan tiket undian doorprize yang akan diundi diakhir acara.

Usai sepeda santai selesai panitia kegiatan mengundi doorprize yang trlah disiapkan sebagai hadiah utama 2 ekor kambing dan 1 sepeda, serta dorprize lainnya berupa kompor gas, kipas angin, hp, dan lain-lain.

Hingga akhir kegiatan acara berjalan dengan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo