Sederhana, Peringatan Hari Jadi Ke-72 Desa Bejiharjo Berjalan Lancar

12 Juni 2018 05:00:51 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id - Desa Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul memperingati Hari Jadi Ke-72 tahun dengan sederhana di Balai Desa Bejiharjo pada Senin (11/06/2018) mulai pukul 16.30 WIB. Peringatan Hari Jadi kali ini mengambil tema "Bersama, Berbakti, Mengabdi dan Membangun Desa.

Kegiatan ini dihadiri mantan Kepala Desa Luwaryana dan istri, mantan Kades Tukardjo dan Istri, perwakilan keluaga mantan Kades Supriyo, perwakilan keluarga mantan Kades Hardjo Sutaso serta perangkat desa, lembaga desa, tokoh masyarakat, dan warga mager sari.

Sebelumnya, kepala desa, Yanto bersama keluarga mantan kades telah melaksanakan doa bersama / nyekar di makam mantan kades Hardjo Sutaso di Kedung Gondang Banyubening 1 yang dipimpin oleh Habib Ali Wasiyanto. Puncak acara peringatan hari jadi Desa Srigading diperingati dengan sederhana karena bertepatan dengan bulan puasa.

Usai ketua panitia, Sadipan, menyampaikan laopran pelaksanaan kegiatan hari jadi, dilaksanakan pembacaan sejarah singkat berdirinya Desa Bejiharjo oleh Y. Sujarwo, S.Pd.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Eni Lestari, Sekretaris Desa Bejiharjo yang kemudian diserahkan kepada Kepala Desa, Yanto.

Yanto dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menyatukan niat, bulatkan tekat meneruskan pembangunan di Desa Bejiharjo hingga menjadi Desa yang mandiri dan berbudaya.

Meski dilaksanakan dengan cara sederhana namun acara peringatan hari jadi ini berjalan dengan lancar hingga akhir acara.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo