Koordinasi Persiapan Lomba Pengagungan HUT RI

15 Juli 2019 13:28:45 WIB

Pada hari Senin, 15 Juli 2019 pukul 09.00 wib di ruang BPD Desa Bejiharjo Karangmojo ada  rapat koordinasi bersama Perangkat Desa yang di pimpin oleh Kepala Desa Bejiharjo Bapak H. Yanto. Rapat tersebut dihadiri oleh 20 Dukuh, Kasi Kesejahteraan, Kasi Pelayanan,  Sekretaris Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Bejiharjo. Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan di ruang BPD dikarenakan balai Desa sedang digunakan Pelatihan Tetapreneur Pembuatan Produk Unggulan Desa dari DInas Koperasi UMKM DIY dan UGM.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas beberapa hal antara lain :

  1. Semua dukuh untuk mengirimkan Laporan Realisasi Stimulan Padukuhan yang bersumber dari dana desa perpadukuhan Rp 10.000.000,00, digunakan untuk pembangunan infrastuktur padukuhan, baik itu cor rabat jalan, talud, dsb.
  2. Iuran PMI per kepala keluarga sebesar Rp 2.000,00 dan iuran HUT RI sebesar Rp 3.000,00 untuk segera dikumpulkan karena akan segera disetorkan ke Kecamatan.
  3. Semua kepala dukuh untuk membuat proposal pembangunan infrastruktur padukuhan paling lambat tanggal 20 Juli 2019, karena akan dikumpulkan ke Dinas PU Pusat.
  4. Tanggal 24 Juli Desa Bejiharjo akan lomba Pengagungan tingkat Kecamatan Karangmojo, yang akan diwakili Padukuhan Sokoliman – 2.

Dalam lomba tersebut aspek yang dinilai antara lain :

  1. Kesehatan, Kebersihan, keindahan
  2. Kemeriahan, Kerapian, Keserasian
  3. Keamanan, Ketertiban dan kepatuhan
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo