Transparasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Bejiharjo Tahun 2019

17 Juli 2019 11:10:09 WIB

Transparasi APBDes 2019 bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat Desa Bejiharjo agar ada pengawasan oleh masyarakat pada terlaksananya program – program kegiatan yang ada di desa yang dibiayai dari berbagai sumber seperti Alokasi dana desa, Dana Desa, Bantuan Keuangan dari Kabupaten, Bantuan Keuangan dari provinsi dan juga Pendapatan asli desa. Hal tersebut untuk menghindari terjadinya penyelewengan dana, kecurigaan publik, serta agar pelaksanaan pembangunan di desa dapat berlangsung secara kondusif. 

Selain itu masyarakat pun mengetahui kegiatan apa saja yang ada di tahun ini. Banner infografis APBDes Tahun anggaran 2019 ini adalah Ringkasan dari Peraturan Desa Nomor 4 Tahun 2019 Tentang  Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Desa Bejiharjo yang meliputi 5 bidang yaitu Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa, Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa, Bidang Pembinaan Kemasyarakat dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat serta Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat dan Mendesak Desa.

Di desa Bejiharjo pemasangan banner / baliho tentang APBDes tahun anggaran 2019 dipasang di sebelah timur Balai Desa Bejiharjo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo