Berbagai Macam Lomba Peringatan HUT RI ke - 74

19 Juli 2019 13:34:44 WIB

             Bejiharjo-Karangmojo, Jum’at tanggal 19 Juli 2019 diadakan rapat koordinasi Kepala Desa dan Perangkat Desa Bejiharjo membahas persiapan HUT RI ke – 74. Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Desa Bejiharjo, Yanto. Rapat koordinasi dihadiri oleh 20 Dukuh, 3 Kepala Seksi, 3 Kepala Urusan dan sejumlah staf.

            Rapat dimulai pukul 09.00 – 11.00 membahas persiapan HUT RI dan pembentukan panitia lomba HUT RI. Ada beberapa lomba dalam merayakan HUT RI ke – 74 tingkat kecamatan Karangmojo, antara lain lomba kesenian reog, lomba toklik, lomba pengagungan, lomba bola voly putra, lomba voly putri, lomba mewarnai gambar untuk Paud dan TK, lomba Gerak Jalan, lomba menyanyi campursari, kirab budaya dan pameran produk UMKM. Untuk lomba pengagungan diwakili oleh Padukuhan Sokoliman – 2, yang akan dilaksanakan hari Rabu 24 Juli 2019. Lomba pameran dilaksanakan di Kecamatan Karangmojo selama tiga hari mulai tanggal 6 – 8 Agustus 2019. Lomba kirab budaya dilaksanakan tanggal 18 Agustus 2019.

          Masing – masing jenis lomba sudah dibentuk koordinator dan anggotanya. Lomba tersebut akan dinilai team Juri Kecamatan sebanyak 30 orang. Lomba tersebut diadakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo