Studi Banding Dari Desa Cicalengka Wetan Bandung ke Desa Bejiharjo

22 Juli 2019 10:05:56 WIB

            Bejiharjo_Karangmojo, Sabtu ( 20/7/2019) bertempat di Bumdes Maju Mandiri, pukul 09.00 – 12.00 ada kunjungan / studi banding dari Pemerintah Desa Cicalengka Wetan, Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Propinsi Jawa Barat. Rombongan berjumlah 40 orang terdiri dari Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, PKK, Karang Taruna, Bumdes, Pendamping Desa dan Lembaga Kemasyarakatan yang Lain.

          Maksud tujuan kedatangan rombongan tersebut adalah untuk silahturahmi dan sharing serta berbagi ilmu tentang Pengelolaan Pemerintahan Desa dan Pengembangan Bumdes di Desa Bejiharjo.

         Acara dimulai dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, dilanjutkan penyampaian maksud dan tujuan dari perwakilan Pemerintah Desa Cicalengka Wetan, sambutan dari Kepala Desa Bejiharjo yang diwakili oleh Sekretaris Desa Bejiharjo, pemaparan dari Direktur Bumdes Maju Mandiri yang diwakili oleh Wakil Direktur Bumdes Maju Mandiri, diskusi atau tanya jawab dan penutup.

       Dari Pemerintah Desa Cicalengka Wetan memberikan kenang – kenangan untuk Desa Bejiharjo. Sampai tanggal 20 Juli sudah ada kunjungan 5 Desa dari Kecamatan Cicalengka, Bandung Jawa Barat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo