Diskusi Dinamika Perkembangan Desa Bejiharjo Dengan Yayasan SHEEP Indonesia

06 Agustus 2019 11:01:47 WIB

     Bejiharjo_Karangmojo, Pemerintah Desa Bejiharjo bersama Yayasan SHEEP Indonesia berbincang terkait perkembangan program di Desa Bejiharjo, 01 Agustus 2019, di Ruang Kepala  Desa Bejiharjo. Rombongan dari sheep berjumlah 4 orang diterima oleh Sekretaris Desa Bejiharjo, didampingi oleh Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan dan Kasi Pelayanan.

Salah satu yang menjadi materi berbincangan adalah sanitasi dan pemberdayaan keluarga.

Sanitasi merupakan salah satu kebutuhan dasar terkait kesehatan. "Faktanya memang Masyarakat Bejiharjo belum memandang penting keberadaan sanitasi yang baik demi kesehatan mereka", ungkap Kaur Perencanaan Wasimin membenarkan.

Begitu pula terkait pemberdayaan keluarga, keluarga idealnya mempunyai rencana untuk kehidupan mereka dimulai dari hal yg paling sederhana. "minimal ada 3 unsur yg dapat diusahakan yakni ternak, ikan dan sayur walaupun lingkup kecil untuk memenuhi kebutuhan keluarga", jelas Wahyu dari Yayasan SHEEP Indonesia.

Untuk itu Pemerintah Desa Bejiharjo melalui program dan kebijakannya akan mengusahakan pemenuhan kebutuhan dan hak dasar masyarakat demi peningkatan kualitas hidup masyarakat Desa Bejiharjo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo