Kenduri Bersama Untuk Memulai Pembangunan Jembatan Gantung Kemiri

06 Agustus 2019 11:59:34 WIB

          Bejiharjo_Karangmojo, Bertempat di hutan kayu putih pinggir Sungai Oya Kemiri di Padukuhan Bulu RT 008 Desa Bejiharjo sejumlah warga melaksanakan adat Kenduri. Kegiatan tersebut dilaksanakan Senin sore pukul 16.30 WIB.

Dihadiri oleh Kepala Dukuh Bulu beserta warga setempat dari Padukuhan Bulu dan Padukuhan Kuwarasan Kidul ( Cerbon ) Desa Nglipar, pemborong serta konsultan acara kenduri berjalan khidmat dan lancar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar dalam pengerjaan jembatan Gantung Kemiri bisa berjalan lancar, selamat tanpa halangan apapun sampai selesai. Untuk pengerjaan awal jembatan tersebut akan dilaksanakan Selasa, 06 Agustus 2019. Beberapa alat berat sudah berada di lokasi pembuatan calon jembatan Gantung Kemiri.

Pembuatan jembatan tersebut rencananya akan selesai dalam jangka waktu 3 bulan. Diharapkan setelah jembatan tersebut selesai, warga bisa memanfaatkannya dengan baik sehingga warga tidak perlu menyebrangi Sungai Oya lagi. Dan perekonomian warga bisa menjadi lebih baik lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo