Anak - Anak Dimasukkan Dalam Karung

13 Agustus 2019 14:32:27 WIB

Bejiharjo_Karangmojo, Senin 12 Agustus 2019 di Balai Padukuhan Bulu pukul 14.00 Wib ada kegiatan lomba anak – anak. Lomba tersebut untuk memeriahkan Peringatan HUT RI ke – 74.

Kegiatan tersebut kolaborasi dari Mahasiswa KKN UNY dengan Karang Taruna Padukuhan Bulu. Peserta lomba adalah anak – anak dari Usia TK sampai Kelas 6 SD.

Jenis lomba yang dilaksanakan hari Senin, 12 Agustus  2019 antara lain ada lomba makan kerupuk, lari balap karung  dan lari estafet tepung. Peserta sangat senang dan berantusias sekali mengikuti lomba tersebut. Lari balap karung tersebut berbeda dengan yang biasanya, anak - anak dimasukkan ke dalam karung dan menggunakan helm, terus lari dalam keadaan duduk tidak berdiri. Peserta Balap Karung ada yang jatuh, tetapi mereka malah tertawa karena sangat lucu. Penontonpun juga ikut tertawa saking sangat lucunya.

Dan lomba untuk hari Selasa, 13 Agustus 2019 ada lomba memasukkan pulpen ke dalam botol, lari estafet air dan lomba pecah air.

Sedangkan besok Rabu, 14 Agustus 2019 ada lomba pecah balon, giring bola, dan estafet karet gelang.

Kegiatan lomba diadakan setelah anak – anak pulang sekolah, sehingga tidak mengganggu jalannya KBM atau Kegiatan Belajar Mengajar.

Untuk pengumuman kejuaraan akan diumumkan saat malam Tirakatan atau malam 17 Agustus sekaligus acara pentas seni di Padukuhan Bulu.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo