Upacara Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

17 Agustus 2019 12:31:01 WIB

Bejiharjo_Karangmojo, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74, Jajaran ASN di Wilayah Kecamatan Karangmojo, beserta Kepala Desa, Seluruh Perangkat Desa di 9 Desa yang ada di Kecamatan Karangmojo, Mahasiswa KKN UGM, PKK  siswa – siswi mulai dari TK sampai SMA/SMK di wilayah Kecamatan Karangmojo mengikuti Upacara Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 di Lapangan Gedangrejo belakang kantor Kecamatan Karangmojo.

Upacara dimulai tepat pukul 09.45 WIB ditandai dengan membunyikan bunyi – bunyian sirine, kentongan, dan kembang api. Dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka berjumlah 70 orang dari SMA N1 Karangmojo.

Untuk tema tahun ini HUT RI menggunakan tema, “ SDM Unggul Indonesia Maju”,  Karena SDM akan menjadi focus utama pembangunan. Tema tersebut memiliki arti bahwa Republik Indonesia memiliki semangat untuk bisa membangun SDM yang unggul. Sehingga dengan unggulnya SDM, dapat memajukan kesejahteraan Indonesia ke dalam persaingan global dunia. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo