Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Bejiharjo

22 Agustus 2019 11:41:44 WIB

Bejiharjo_Karangmojo, Rabu 21 Agustus 2019 pukul 13.00 WIB bertempat di Balai Desa Bejiharjo telah dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ).

Peserta undangan sejumlah 75 orang, terdiri dari unsur Perangkat Desa, Lembaga – lembaga desa antara lain LPMD, Karangtaruna dan PKK. Selain itu ada dari unsure kelompok Pengrajin, Difabel, Kelopok Rentan/Miskin, tokoh adat, tokoh agama, tokoh budaya, tokoh pendidik dan Kader Pemberdayaan Masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bejiharjo.

Musrenbangdes tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul, Sugeng Nurmanto, S.H,M.M, Ketua BPD Desa Bejiharjo Bahron Rosyid, S.Pd, Camat Karangmojo yang diwakili oleh Kasi PMD Bapak Ngatno, Dinas Pertanian dan Peternakan, Puskesmas dan Pendamping Desa.

Dalam musyawarah tersebut membahas terkait Rencana Kerja Pemerintah Desa Bejiharjo untuk tahun anggaran 2020 yang disampaikan oleh Sekretaris Desa Bejiharjo, Eni Lestari. Peserta dibagi menjadi 4 bidang, antara lain ada Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa, Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa, dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Masing – masing bidang ada ketuanya sendiri – sendiri yang akan memimpin jalannya diskusi atau sidang kelompok. Dalam sidang kelompok membahas program – program yang prioritas di RKPDes 2020. Setelah sidang kelompok, dilanjutkan penyampaian hasil sidang dari masing – masing bidang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo