Pelepasan Mahasiswa KKN UNY

23 Agustus 2019 12:45:35 WIB

Bejiharjo_Karangmojo, Jum’at, 23 Agustus 2019 di Balai Desa Bejiharjo Mahasiswa KKN UNY berpamitan dengan Pemerintah Desa Bejiharjo secara resmi. Acara pamitan, dihadiri oleh KKN UNY sebanyak 37 orang, Dosen Pembimbing Lapangan ( DPL ) Bapak Haryanto, M.Si, Kepala Desa Bejiharjo, H.Yanto, Kepala Dukuh Bulu Agung Subekti, Kepala Dukuh Sokoliman Iriyanto, Kepala Dukuh Karangmojo Ana Waskita, Dan Sekretaris Desa Bejiharjo Eni Lestari.

Mahasiswa KKN UNY telah selesai melaksanakan tugasnya di Desa Bejiharjo yang terbagi menjadi 4 kelompok yaitu di Padukuhan Bulu, Padukuhan Karanglor, Padukuhan Sokoliman, Padukuhan Karangmojo. KKN UNY melaksanakan KKN selama 1,5 bulan.

Selama 1,5 bulan banyak program kerja yang dibawa oleh mahasiswa KKN UNY dan diajarkan ke warga masyarakat.

Acara dimulai dengan pembukaan dan penyampaian laporan hasil program kerja oleh Koordinator KKN UNY, Arya Candra. Mewakili KKN UNY, Arya meminta maaf kepada warga masyarakat dan juga Pemerintah Desa Bejiharjo apabila selama melaksanakan KKN banyak salah baik disengaja atau tidak disengaja. Setelah itu sambutan dari DPL ( Dosen Pembimbing Lapangan ), dan Sambutan Kepala Desa Bejiharjo.

Di penghujung acara, Mahasiswa KKN UNY memberikan cindera mata ke Pemerintah Desa Bejharjo berupa souvenir blangkon mini, kain batik ecoprint, puisi, dan buku hasil karya mahasiswa KKN UNY.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo