Dukuh Perempuan Pertama di Bejiharjo

28 Februari 2020 12:01:13 WIB

Bejiharjo_Karangmojo, Jum’at, 28 Februari 2020 pukul 09.00 selesai telah dilaksanakan pelantikan Dukuh Grogol III, Desa Bejiharjo Kecamatan Karangmojo Kabupaten Gunungkidul.

Adha Kinanti, S.Pd dilantik menjadi Dukuh Grogol III menggantikan Giyono Saputra yang telah purna tugas. Giyono Saputra menjabat sebagai Dukuh Grogol III mulai tahun 1989 sampai dengan 28 Februari 2020, kurang lebih selama 31 tahun beliau menjabat sebagai Dukuh Grogol III. Pada hari Jum’at, 28 Februari 2020 Giyono Saputra menerima Surat Keputusan Kepala Desa Bejiharjo Nomor 12/KPTS/2020 tentang Pemberhentian Saudara Giyono Saputra dari Jabatannya sebagai Dukuh Grogol III. Yang bersangkutan juga menerima penghargaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Adha Kinanti, S.Pd dilantik menjadi dukuh Grogol III dan menerima Surat Keputusan Kepala Desa Bejiharjo Nomor 13/KPTS/2020 tentang Pengangkatan Saudari Adha Kinanti sebagai Dukuh Grogol III Desa Bejiharjo. Adha Kinanti, S.Pd Lahir tanggal 18 April 1997 umur 22 th, Alamat Grogol III RT 06 RW 03. Adha Kinanti dilantik menjadi dukuh Perempuan pertama di Desa Bejiharjo.

Acara pelantikan dihadiri sejumlah tamu undangan antara lain Camat Karangmojo beserta jajarannya, Kapolsek Karangmojo dan rombongan, Danramil Karangmojo dan rombongan, Ketua BPD dan anggota-anggotanya, Ketua LPMD beserta anggota, Ketua PKK dan anggotanya, Ketua Karangtaruna dan anggotanya, Tokoh Masyarakat, Ketua RW, Ketua RW di Padukuhan Grogol III dan perangkat desa Bejiharjo.

Saksi pelantikan adalah ketua BPD Desa Bejiharjo, H.Bahron Rasyid, S.Pd.MM dan Ketua LPMD Desa Bejiharjo H. Tumidjo, S.Ag. Sedangkan Rohaniawan dari KUA.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji berjalan lancar dan di akhir acara diadakan pemberian ucapan Selamat dari seluruh tamu undangan kepada Dukuh terlantik

Selamat kepada Saudari Adha Kinanti sebagai Dukuh Grogol III semoga amanah dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo