BISMILLAH..........TPS 3R "NGUDI SAMPURNO" HARI INI MULAI AKTIFITAS

26 Mei 2016 11:35:55 WIB

Tempat Pengolahan Sampah (TPS) 3R "Ngudi Sampurno" Desa Bejiharjo hari ini, kamis 26 Mei 2016 mulai menjalankan aktifitasnya.  setelah Senin lalu mendapatkan pembinaan langsung dari Kepala Desa, Anggota kelompok ini langsung bersemangat untuk mengawali aktifitas pengolahan sampah di TPS yang terletak di Padukuhan Banyubening 1, sekitar 220 meter sebelah barat Kantor Desa Bejiharjo.

Dalam pembinaannya Yanto, Kepala Desa Bejiharjo menyampaikan "Niatkan bismillah, untuk melakukan pekerjaan yang baru ini, kita semua orang beriman, yakinlah dengan bismillah, Alloh akan memudahkan segala urusan kita" Tegasnya, "mengawali sesuatu memang tidak mudah, tapi tanpa ada yang berani mengawali tidak akan mungkin jalan"imbuhnya.

Pemerintah Desa akan membantu mensosialisasikan kegiatan TPS kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan, dan akan mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif, minimal memperbolehkan sampah rumah tangganya masing-masing untuk dijadikan bahan baku pengolahan sampah di Ngudi Sampurno.

Pasca mendapat pencerahan dari Kades itu, kelompok "Ngudi Sampurno" langsung satu tekad hari ini memulai aktifitas.

Tiga petugas terlihat mulai mengelilingi wilayah Desa mengambil sampah rumah tangga sembari mencari konsumen. adalah Suratman, Agus dan Ija Susana yang sejak pagi berkeliling kampung.  Untuk perdana pengambilan sampah tidak dipungut biaya, namun sebagaimana yang direncanakan kelompok bagi warga yang ingin berlangganan nantinya setiap bulan akan dikenai biaya 5.000,-.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

LP2A BEJIHARJO

Kunjungi Website

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo